Cek Endra : Airlangga Sudah Buktikan ke Masyarakat Jambi

Minggu, 04 Juli 2021 - 20:03:40 WIB

JAMBI – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, menyebut bahwa Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sudah membuktikan kinerjanya ke Masyarakat Provinsi Jambi.

Sebab, dengan kondisi yang serba susah akibat dampak Pandemi Covid-19 ini, harga Kelapa Sawit masih cukup tinggi dan stabil di Provinsi Jambi.

Ini sangat membantu, dan sangat meringankan beban masyarakat Jambi. “Harga Kelapa Sawit yang cukup tinggi membuat beban ekonomi masyarakat Jambi cukup ringan. Ini dilihat dari daya beli masyarakat yang cukup tinggi, artinya roda ekonomi sudah berputar bagus di Jambi. Coba kalau harga kelapa sawit turun pada saat pendemi, mungkin masyarakat Jambi sudah terpuruk,” ungkap Cek Endra.

Disisi Politik, kata Cek Endra, masyarakat di Jambi ini rata-rata di 11 Kabupaten hampir saparohnya adalah masyarakat Trasmigrasi dari pulau Jawa. “Masyarakat -Trans- biasa yang kita sebut ini, masuk Jambi pada tahun 80 dan 90 dan sudah menjadi warga Jambi, karena mereka sudah memiliki generasi ke 3 saat ini,” jelas Cek Endra.   

“Jadi setelah saya road show pada Pilkada 2020 lalu, mereka memang merindukan dan ingin memiliki presiden yang berasal dari Partai Golkar,” semangat Cek Endra.

Sambungnya, mungkin kepercayaan masyarakat Jambi jika pemimpin dari Partai Golkar mampu membuat negara dan rakyatnya sejahtera. “Memang sudah waktunya Golkar menjadi pemimpin bangsa, dan Pak Airlangga Hartartosebagai presiden,” kata Cek Endra.

Lalu Cek Endra juga menegaskan, dirinya sebagai Ketua Golkar Provinsi Jambi, juga akan membuktikan kejayaan Golkar di Jambi pada Pileg dan Pilkada 2024 nanti. “Golkar harus menang dan berjaya di Provinsi Jambi, nanti akan kita buktikan pada Pileg dan Pilkada 2024 nanti,” pungkas Cek Enra. (muz)

 

 



Berita Lainnya


loading...

BERITA BERIKUTNYA