Tak Sia-Sia Si Molek Bikin Video Dukungan, Italia Akhirnya Juara EURO 2020

Senin, 12 Juli 2021 - 09:20:08 WIB

LONDON - Tak sia-sia dukungan luar biasa yang diberikan oleh Laura Cremaschi, perempuan yang mendapat julukan showgirl Italia.

Dia memberikan semangat untuk pemain Italia dalam sebuah video pendek yang dilansir oleh corrieredellosport.it, sebelum pertandingan final EURO 2020.

Perempuan seksi yang juga disebut pemain nomor 9 Italia saat Piala Dunia 2014 lalu itu sebelumnya menegaskan bahwa dia siap memberikan dukungan total dalam laga Gli Azzurri kontra Inggris di final EURO 2020.

Dalam video pendeknya itu, dia memulai dengan aksinya membuka lemari, kemudian mengambil bendera Italia yang sedikit kusut karena sudah lama tersimpan begitu saja. Dia kemudian mengambil setrika dan menggosok kembali bendera tersebut sampali licin.

Sesaat kemudian, dia ke depan televisi menaruh benderanya di kursi dan mengambil remote TV untuk menyaksikan pertandingan.

"Hari ini adalah harinya (final, red). Ayo Italia," bunyi kutipannya.

Tentu saja, dengan tubuhnya yang tinggi semampai, ternyta menjadi penyemangat tersendiri bagi skuad Italia.

Terbukti, tim asuhan Roberto Mancini mampu menjawab dukungan perempuan seksi itu dengan gelar juara.

Italia menjuarai EURO 2020 setelah menang adu penalti atas Inggris 3-2. Penalti dilakukan setelah keduanya main imbang 1-1 di waktu normal serta perpanjangan waktu 2x15 menit. (dkk/jpnn)

Sumber: jpnn.com



loading...

BERITA BERIKUTNYA