Kubu Budi Setiawan dan Kubu Endria Putra

Walau Berpolemik, Golkar Kota Jambi Terus Serukan Airlangga 2024

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:25:08 WIB

JAMBI – Perebutan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi sampai saat ini masih berpolemik. Tarik ulur terus terjadi di DPD I Golkar Provinsi Jambi. Sebab, putusan Mahkamah Partai yang memenangkan Budi Setiawan atas gugatan ke DPD I Golkar Provinsi Jambi belum ada tindak lanjut.

Sekertaris DPD I Golkar Jambi, A Rahman menyebutkan, akan menunggu petunjuk DPP Golkar atas putusan Mahkamah Partai untuk ditindak lanjuti oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Polemik terus lah berpolemik. Namun, kedua kubu kader Golkar yang bersiteru ini, kelompok Endria cs, dan kubu Budi Setiawan, mereka terus melakukan sosialisasi untuk Airlangga Hartanto menuju panggung politik Pilpres 2024.

Dari pengamatan Jambi Independent, kedua kubu ini perang Billboard dititik keramaian disegala sudut Kota Jambi. Namun, dalam perang Billboard antar kader Golkar ini, mereka selalu memampang foto Ketua Umum Airlangga Hartarto. Tujuannya, untuk mendongkrak elaktabilitas dan popularitas Menko Perekomonian Airlangga sekaligus Ketua Umum Golkar ke Masyarakat Kota Jambi.

Budi Setiawan pun mengatakan, bahwa polemik antar kader Golkar ini memang sering terjadi, tidak saja di Kota Jambi. Namun, tujuan dirinya sama, untuk membesarkan partai Golkar kedepan.

“Tujuan saya untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Jambi pada 2024 nanti. Dan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat atas sosok Ketum Airlangga Hartarto, dan allhamdulillah masyarakat Kota Jambi merespon ini,” ungka Buset sapaan akrabnya.

“Sekali lagi Golkar harus berjaya, kita akan kerja keras untuk pak Airlangga For Presiden 2024,” ulangnya lagi.

Sementara, Endria Putra beberapa waktu yang lalu juga mengungkapkan, bahwa dirinya juga akan membesarkan partai Golkar Kota Jambi kedepan. “Tujuannya untuk membesarkan partai Golkar kedepan. Dan pak Airlangga Presiden RI 2024,” singkat Endria Putra. (muz)    

 




loading...

BERITA BERIKUTNYA