Lewat Kapolres Tanjab Barat, Akhirnya Setelah 76 Tahun Warga Kampung Melayu Parit 1 Bisa Berkurban

Senin, 19 Juli 2021 - 19:14:47 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL - Polres Tanjab Barat melaksanakan giat Bhakti Sosial mengantar sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha di Kampung Melayu Parit 10 Sungai Saren Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (19/7).
 
Giat dilaksanakan dalam bentuk pemberian hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Kapolres Tanjab Barat, AKBP kepada warga masyarakat Parit 10 Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam yang diterima secara simbolis oleh Ketua RT 15 Parit 10 Sungai Saren, atas nama Zamzam. 
 
"Terjalinnya tali silahturrahmi beserta personel dengan warga masyarakat Parit 10 Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, sehingga dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat," bebernya.
 
Diketahui, selama 76 tahun warga Kampung Melayu Parit 1 belum pernah menyembelih sapi untuk qurban.
 
Warga yang menerima, mengucapkan terima kasih dari warga Parit 10 Sungai Saren Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat kepada Kapolres Tanjab Barat beserta jajarannya yang telah memberikan satu ekor sapi, sebagai hewan kurban dan akan disembelih pada saat hari raya Idul Adha serta akan dibagikan kepada warga sekitar yang berhak.(*)
 
 




loading...

BERITA BERIKUTNYA