Warga Binaan Lapas Muara Bungo aikuti Sholat Idul Adha 1442 H

Selasa, 20 Juli 2021 - 19:32:13 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muara Bungo -Lembaga Permasyarakatan kelas IIB  Muara Bungo melaksanakan kegiatan shalat Idul Adha 1442 H. Shalat Idul Adha 1442 H dilaksanakan bertempat di Masjid At-taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo. Pada hari Selasa (20/7) pagi.

Sholat idul Adha ini di ikutin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo beserta jajaran bersama dengan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Kegiatan diawali dengan pemberian pengarahan oleh Pembimbing Kerohanian Islam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo dan penyampaian perihal tatacara pelaksanaan Shalat Idul Adha oleh Ustadz Pembantu Pembimbing Kerohanian Islam.

Pelaksaan Shalat Idul Adha dilanjutkan dengan Khutbah. Kata Sambutan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Ridha Ansari sekaligus pemberian pengarahan kepada seluruh Petugas dan WBP. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah.

Disamping itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo Ridha ansari bahwa sholat idul Adha ini merupakan yang kedua kalinya dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat, Bahwasannya virus covid-19 yang saat ini melanda dunia belum juga usai.

Kalapas Muara Bungo Ridha Ansari dalam keterangannya mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H bagi seluruh warga binaan maupun petugas Lapas Muara Bungo . “Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1442 H bagi seluruh warga binaan, juga petugas Lapas muara bungo , kegiatan ini sebagai wujud ketaqwaan kita kepada Allah, juga sebagai pelaksanaan pembinaan kerohanian dan kepribadian bagi warga binaan semua,”ujar nya singkat (Mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA