Terlibat Pelecehan Seksual, Pemain Premier League di Tangkap di Manchester

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:46:26 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Kabar memalukan datang dari Inggris dimana Kepolisian Greater Manchester menangkap seorang pemain Premier League karena terlibat pelecehan seks anak. Meskipun kini yang bersangkutan telah dibebaskan karena jaminan.

“Petugas menangkap seorang pria pada hari Jumat 16 Juli 2021, atas dugaan pelanggaran seks anak. Dia dalam jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut,” ujar sumber dari pihak kepolisian pada Selasa (20/7).

Namun karena alasan hukum, pihak kepolisian dalam tahap ini belum menyebut nama pemain dan klub yang bersangkutan. Polisi hanya menyebut yang bersangkutan berusia 31 tahun dan sudah menikah.

Sejumlah media ternama Inggris sudah memberitakan kasus pelecehan seks anak tersebut. Mulai dari The Daily Mail, The Daily Mirror dan The Sun semuanya telah melaporkan kasus ini.

“Beberapa barang disita oleh polisi dan dia diinterogasi sehubungan dengan pelanggaran yang serius,” lanjut sumber kepolisian.

Pihak klub bahkan disebut sudah memberikan skorsing kepada pemain yang bersangkutan sambil menunggu penyidikan polisi. Klub-klub Inggris mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak berwenang. (VYT/FIN)




loading...

BERITA BERIKUTNYA