PLN Group Gelar Acara Penyembelihan Hewan Qurban 1442 H/2021 M

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:53:55 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021 kemarin, dilakukan penyembelihan 3 ekor Sapi Qurban oleh PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi (UPDK Jambi). 

Tercatat kurang lebih 340 paket daging Qurban berhasil dikumpulkan dari penyembelihan Qurban tersebut. Selanjutnya paket daging Qurban dibagikan kepada 7 RT di lingkungan sekitar PLN UPDK Jambi, PLN ULPL Payo Selincah, PLN ULPL Sei Gelam serta kepada beberapa pihak lain yang berhak menerimanya.

Beberapa tahun belakangan kegiatan penyembelihan Qurban bersama PLN UPDK Jambi rutin dilaksanakan. Namun dalam situasi PPKM menghadapi Pandemi COVID-19 tahun ini dilakukan penyesuaian dan pembatasan jumlah panitia penyembelihan agar tidak menimbulkan risiko munculnya klaster baru penularan COVID-19. Implementasi protokol kesehatan 5M dan pembatasan jumlah panitia untuk tetap memastikan physical distancing diawasi dan dilaksanakan sebaik mungkin selama proses penyembelihan dan pendistribusian paket daging Qurban bersama PLN UPDK Jambi.

Mudah-mudahan momentum Idul Adha tahun ini dapat menjadi penguat semangat solidaritas dan semangat berbagi segenap karyawan/ti dan rekan kerja PLN UPDK Jambi kepada sesama masyarakat yang membutuhkan. Sehingga makin kuat pula optimisme dan imunitas kita dalam menghadapi dan mengatasi Pandemi COVID-19.(*)




loading...

BERITA BERIKUTNYA