Dishanpan Jambi Serahkan Bantuan Bahan Pangan Untuk Dapur Umum Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:55:42 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Tanjabtim Jambi – Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi menyalurkan dan menyerahkan bantuan bahan pangan untuk kebutuhan dapur umum korban kebakaran di mendahara tengah Kabupaten Tanjung Jabung timur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi didampingi sekretaris dan kabid distribusi dan cadangan pangan yang diterima langsung oleh camat mendahara Amri johardi.

Saat menyerahkan bantuan Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi amir Hasbi mengatakan bantuan yang diserahkan yakni 15 jenis bahan pangan di antara lain kentang, gula pasir, cabe merah, ikan asin dan kebutuhan dapur umum lainnya. Bantuan yang diberikan ini untuk 15 hari kedepan.

“Alhamdulillah pada hari Rabu 16 juni 2021 dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi telah menyerahkan bantuan bahan pangan untuk kebutuhan dapur umum korban kebakaran mendahara Tengah Tanjabtim, semoga bantuan ini dapat bermanfaat”Ungkap Amir Hasbi Rabu (16/06/2021)

Amir mengatakan sesuai dengan tupoksinya dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi memberikan bantuan pasca bencana salah satunya perlengkapan pangan untuk dapur umum. Selain itu dinas Ketahanan pangan Provinsi Jambi Juga Siap memberikan bantuan beras cadangan pangan kepada korban kebakaran di mendahara tengah jika nanti ada permintaan dari Bupati Tanjung Jabung timur kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk cadangan pemerintah tersebut.((*)




loading...

BERITA BERIKUTNYA