Gelar Doa dan Santap Bersama Warga Binaan, Ini Pesan Kapolres Tanjab Barat

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:50:59 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL - Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro memimpin pelaksanaan kegiatan doa serta menyajikan santap siang daging qurban dengan para warga binaan di Rutan Mapolres Tanjab Barat.
 
Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, Polres Tanjabbar bersama warga binaan menggelar doa bersama dan menyiapkan sajian masakan daging qurban untuk para warga binaan, bertujuan berbagi kebahagiaan di hari raya.
 
Kata dia, ini mengobati para warga binaan yang tidak bisa bersama keluarga serta meminta seluruh warga binaan berdoa untuk keselamatan dan kesehatan negeri ini, dari wabah Covid-19. 
 
"Kita juga imbau seluruh warga binaan bahwa kesehatan saudara-saudara rentan, dikarenakan ruang tahanan terbatas dan kapasitas melebihi," ujarnya.
 
Dia mengatakan warga binaan dapat menjaga kebersihan dan kesehatan, serta masker yang sudah diberi selama ini digunakan dalam sel tahanan.
 
"Kami juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Tetap sabar dan tetap semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang saudara lakukan, yakinlah Tuhan akan mengampuni dosa umatnya yang berniat bertaubat. Maka  jalani proses hukum yang berlaku, dan nanti selesai menjalani agar melakukan hal kebaikan dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan," sampainya.
 
Dia juga mengingatkan kepada warga binaan, bahsa keluarga tengaj menunggu dan mendoakan di rumah. "Semoga saudara-saudara semua nanti kembali bermasyarakat, niatkan berperilaku baik  dan tetapkan niat dan tekad apapun hambatan dan pengaruh lingkungan saudara yang mengajak keburukan," pesannya.(*)
 




loading...

BERITA BERIKUTNYA