PKB Provinsi Jambi Bagikan 500 Paket Hewan Kurban ke Masyarakat

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:12:28 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Dalam perayaan Harlah ke-23, dan bertepatan dengan hari raya Idul Adha, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi memotong tiga sapi kurban yang akan dibagikan ke masyarakat.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. Dia juga sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi.
 
Sapi tersebut merupakan pemberian langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Gis Muhaimin dua ekor dan satu ekor dari Gubernur Jambi Al-Haris.
 
Hewan qurban dari DPP PKB tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali ke Ketua Dewan Syuro PKB Abdullah Sani dan Ketua panitia Harlah PKB dan qurban, Sulaiman Syawal serta Ketua Dewan Perempuan Bangsa PKB Provinsi Jambi.
 
"Nanti akan kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan," kata Sofyan Ali Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Kamis (22/7).
 
Lanjutnya, apalagi situasi pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan. Kata Sofyan, nantinya daging tersebut juga akan diberikan kepada masyarakat di daerah, seperti Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari.
 
"Nanti di antar langsung dagingnya ke penerima. Satu orang kurang lebih dapat jatah satu kilo daging," tambahnya.
 
PKB Provinsi Jambi juga telah menyiapkan sebanyak 500 paket yang akan di bagikan. "Ini kita berikan kepada pakir miskin tentunya," sebutnya.
 
Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat.
 
"Sedikitnya bisa sangat membantu mereka yang terdampak Covid-19 ini," singkatnya. (slt)




loading...

BERITA BERIKUTNYA