Polda Jambi Gelar Vaksinasi Tahap Dua Bagi Masyarakat

Senin, 26 Juli 2021 - 14:19:59 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah Jambi kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Kota Jambi. Kegiatan ini, dilaksanakan di GOR Kotabaru pada Senin (26/7) pagi. Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung sampai hari Rabu mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa hari ini ditargetkan akan ada 1300 sampai 1400 dosis vaksin yang disuntikkan ke masyarakat.

”Saya mendapatkan laloran dari Kabidokkes bahwa sampai pukul 11.00 WIB, sudah ada sekitar 800 an dosis yang disuntikkan, semoga target hari ini seribuan dosis akan dapat kita laksanakan vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Untuk vaksin hari ini, diutamakan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin ke dua, tetapi Polda Jambi juga memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin pertama.

"Kita targetkan ada 4000 dosis vaksin yang dapat disalurkan sampai hari rabu mendatang, biasanya memang di hari-hari terakhir animo masyarakat akan semakin meningkat, kami harapkan masyarakat dapat meluangkan waktu untuk dilakukan vaksinasi," tegasnya.

Pantauan di GOR Kotabaru sendiri, masyarakat cukup antusias melakukan vaksinasi. Petugas dari Polda Jambi dan jajaran juga terus bersiaga mengarahkan masyarakat melakukan vaksinasi, sambil terus menghimbau tetap menjalankan protokol kesehatan. (cr02)




loading...

BERITA BERIKUTNYA