Lapas Kelas II B Muara Bungo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Petugas dan WBP

Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:14:55 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARA BUNGO-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Bungo telah di laksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 tahap II  kepada petugas dan  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau narapidana Dalam rangka tindak lanjut arahan Bapak Menteri tentang Jukrah kepada jajaran agar segera mengambil langkah-langkah.

maksimal pencegahan dan laksanakan Prokes secara maksimal di Lapas, bertempat di Aula Lapas Kelas II B Muara Bungo, pada Sabtu (31/7/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi ini  tahap II terselenggara atas kerja sama dengan Satgas Covid-19 kabupaten bungo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo melalui Puskesmas Muara Bungo II .

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo Ridha ansari, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen lapas untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan vaksinasi COVID-19 Tahap II di Lapas Kelas  IIB Muara Bungo dilakukan pemberian vaksin pada hari ini berjumlah 63 Orang dengan rincian 2 orang petugas, dan 61 orang warga binaan untuk Vaksinasi tahap II jumlah yg telah di vaksinasi tahap ke II sebanyak 376 orang  dan Pelaksanaan vaksin tahap II dimulai dari tanggal 27 s/d 31 juli 2021.

Pada skrining vaksinasi hari ini Sabtu (31/7) didapatkan 9 orang ditunda diberikan vaksin dan 54 orang dapat diberikan vaksinasi.

"Saya harap agar seluruh petugas dan warga binaan dapat mengikuti vaksinasi tahap II dengan baik dan sangat bermanfaat bagi imun tubuh dapat membentuk kekebalan tubuh selama pandemi covid-19," harapnya.

Selanjutnya Kalapas mengatakan Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 telah diberikan kepada warga binaan dan akan diteruskan untuk sesi selanjutnya kepada tahanan baru dan warga binaan yg tertunda dan target semua warga binaan mendapatkan vaksin COVID-19. (Mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA