Dampak Kelangkaan Oksigen, Pengiriman dari Jambi ke Tanjab Timur Dikawal Ketat 

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:38:12 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Polisi mengawal distribusi oksigen medis dari depot pengisian yang ada di Kota Jambi menuju ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak. Pengawalan dilakukan untuk mempercepat pengiriman oksigen yang sangat dibutuhkan di rumah tersebut.
 
Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar saat diwawancarai Sabtu (31/7) mengatakan, pengawalan penjemputan tabung oksigen ini sendiri merupakan instruksi langsung dari pimpinan Polri kepada setiap personil yang ada di wilayah masing-masing, agar dalam pengiriman oksigen ini ke setiap wilayah bisa berjalan lancar dan aman.
 
"Hari ini kami mengawal pengiriman sebanyak 80 tabung oksigen dari Kota Jambi menuju RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak. Dalam rombongan ini juga ada Tim Subsatgas Kabupaten Tanjab Timur," ucapnya.
 
Dari informasi yang ada, pengawalan pendistribusian oksigen dari Kota Jambi kembali akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, 80 tabung oksigen yang hari ini tiba di RSUD Nurdin Hamzah hanya bisa mencukupi kebutuhan selama 3 hari saja.
 
"Kemungkinan Senin (2/8) besok kita akan kembali mengawal pendistribusian tabubg oksigen dari Kota Jambi menuju Tanjab Timur. Hal ini dilakukan dampak dari kekurangan pasokan oksigen yang terjadi saat ini, untuk itu pendistribusian tabung oksigen harus mendapat pengawalan," ungkap Rio. (pan)




loading...

BERITA BERIKUTNYA