Lantik 6 Pejabat, Ini Harapan Bupati Batanghari

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:36:19 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABULIAN - Bupati Batanghari Muhamad Fadhil Arief, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat fungsional dan struktural jabatan pratama tinggi dilingkup pemerintahan kabupaten batanghari pada Senin (2/8) di Pendopo Rumah dinas Bupati Batanghari.

 
Kegiatan ini dimaksud sebagai langkah pengembangan karir serta meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat dilingkup birokrasi pemerintahan Kabupaten Batanghari.
 
Tampak hadir dalam kegiatan suasana pelantikan JPT di lingkup Pemkab Batanghari, Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Sekda Batanghari M Azan, serta kepala OPD atau yang mewakilkan lingkup Pemkab Batanghari, serta pejabat fungsional/jabatan pratama tinggi dan administrator Kabupaten Batanghari.
 
Pada kesempatan ini, Pemkab Batanghari melaksankan pelantikan kepada enam pejabat diantaranya jabatan pratama tinggi dan Administrator yaitu pejabat tinggi pratama yakni Adnan, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Farizal, sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Amir Hamzah sebagai Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, serta tiga administrator pembantu inspektur, Nurhayati, sebagai pembantu insepktur pembantu wilayah 2, Zul Asmariny, sebagai pembantu inspektur pembantu wilayah 3, Ahmad Fathan, sebagai pembantu inspektur pembantu khusus pada Pemerintah Kabupaten Batanghari.
 
Bupati Batanghari M.Fadhil Arief,  mengatakan dengan kondisi kabupaten Batanghari pada saat ini mengalami ketertinggalan. Dari ketertinggalan, perlu meningkatkan kecepatan atau speed yang luar biasa yang lebih dari ketertinggal tersebut dalam kestabilan, perlu konsentesi.
 
"Perlu fokus terhadap pekerjaan itu semua. Yakin usai pejabat yang baru saja dilantik atau kepada pejabat yang dilantik saat ini, punya niat untuk itu," ujarnya.
 
Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik perlu ditularkan dengan yang lain dan tidak bisa lagi bekerja biasa- bisa saja seperti disebelumnya untuk  dapat semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat batanghari.(sub)




loading...

BERITA BERIKUTNYA