HUT ke-76 RI, Ini Harapan Bupati Batanghari

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:13:37 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABULIAN - Bupati Batanghari M Fadhil serta Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar mengikuti upacara bendera memperingati HUT ke-76 RI bersama Presiden Jokowi.

Upacara virtual tersebut dilaksanakan di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah batanghari, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 0415, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Asisten I, II dan III Setda Batanghari.

Usai mengikuti upacara bendera bersama Presiden RI, Joko widodo, Bupati Batanghari berpesan di masa pandemi ini agar masyarakat patuhi secara ketat penerapan protokol kesehatan. “Pertama kita harus selamatkan diri kita dan keluarga kita untuk  tetap selalu menerapkan prokes dan jujur pada diri sendiri begitu banyak akibat kematian covid 19 di Batanghari, ini akibat masyarakat yang kurang respon dengan keadaan diri sendiri, sehinga masuk ke fasilitas kesehatan rumah sakit kebanyakan sudah dalam keadaan kritis. Mudah-mudahan kedepannya, dengan adanya kejadian seperti ini dapat dibenahi serta ditanggulangin secepatan mungkin,” bebernya.

Kemudian, di masa pandemi jangan sampai optimisme berkurang. Tetap harus optimis bahwa pandemi ini dapat dilewati dan harus tetap berkembang. Kecepatan beradaptasi adalah kunci keberhasilan kesukseksan masyarakat Batanghari.

“Apabila kita bisa beradaptasi di tengah pandemi, maka kita bisa sukses, ingat pandemi bukan hanya kita Batanghari saja bahkan pademi ini juga merasakan tapi seluruh dunia,” ujarnya.

“Sifat gotong-royong harus kita kembangkan, karena kebersamaan dan saling toleransi tolong menolong di antara kita semua akan membuat kita lebih cepat lebih kuat dan lebih sehat,” tandasnya.(sub)




loading...

BERITA BERIKUTNYA