Seorang Siswi Meninggal karena Sakit Maag

Sempat Minta Maaf dengan Teman Sekamar

Sabtu, 04 September 2021 - 09:30:41 WIB

SEMAYAMKAN: Jasad SR, seorang sisiwi di Sungaipenuh, yang meninggal di kamar kos. Diduga ia mengidap penyakit maag akut.
SEMAYAMKAN: Jasad SR, seorang sisiwi di Sungaipenuh, yang meninggal di kamar kos. Diduga ia mengidap penyakit maag akut.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SUNGAIPENUH – Seorang siswi berinisial SR (16), warga Kecamatan Batangmerangin, ditemukan tak bernyawa di rumah kosnya, di RT 04, Dusun Talangserumpun, Desa Sumur Gedang, Jumat (3/9), pukul 06.17 kemarin.

Sontak saja, warga yang tinggal di sekitar kosnya heboh. Padahal, SR belakangan diketahui dalam mkndisi baik-baik saja. Kos tempat tinggal SR, adalah mili Arzali.

Dari keterangan yang diberikan Kapolsek Sungaipenuh, AKP Ragil Titisari, usai menerima laporan, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Termasuk di antaranya memeriksa dan memintai sejumlah keterangan saksi.

Kata AKP Ragil Titisari, Kamis (2/9) pukul 22.00, ia dan rekan satu kosnya berinisial FR, tidur. Namun sebelum tidur, SR sempat meminta maaf ke temannya tersebut.

“Namun temannya ini tidak menaruh curiga, mereka pun akhirnya tidur,” sebutnya.

Namun, Jumat (3/9) pukul 06.14, FR bangun dari tidurnya. Seperti biasa, ia membangunkan SR. Namun beberapa kali dibangunkan, SR tak kunjung bangun. Saat itu, posisi SR sedang telungkup.

“Lantaran tak bangun-bangun temannya ini memanggil pemilik kos, meminta tolong. Setelah dicek, ternyata yang bersangkutan sudah tidak bernyawa,” jelas AKP Ragil Titisari.

Atas hal itu pula, orang tua SR mengaku menerima secara iklhas kepergian SR. Orang tuanya pun membuat surat pernyataan, untuk tidak dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dugaan kita, yang bersangkutan mengidap sakit maag.  Sejak malam wajahnya pucat keterangan saksi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelasnya. (sap/zen)




loading...

BERITA BERIKUTNYA