Tabrak Median Jalan, Truk Batubara Terbalik

Sabtu, 04 September 2021 - 09:32:27 WIB

TERBALIK: Kondisi mobil batubara yang terbali, menyebakan muatan batubara tumpah ke jalan.
TERBALIK: Kondisi mobil batubara yang terbali, menyebakan muatan batubara tumpah ke jalan.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Truk bermuatan batubara terguling di kawasan Traffic Light Simpangrimbo, Jum’at (3/9) pagi. Mobil truk batubara berwarna hijau toska tersebut melaju dari arah Jaluko mengarah ke Jalan Lingkar Barat. Namun setiba di TKP, mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak median jalan.

“Kalau kejadian persisnya saya kurang tahu kapan terbaliknya truk itu, tadi keluar rumah keadaan sudah ramai di jalan. Tetapi pas dihampiri mobilnya, sopirnya sudah tidak ada,” kata Mira, warga sekitar.

Mobil truk dengan nomor polisi BM 9577 KU ini, terbalik dengan posisi bermuatan batubara. Batubara yang tumpah tersebut sempat membuat kemacetan di jalan raya yang memang sudah padat oleh kendaraan itu.

“Tadi sudah dievakuasi, dari petugas Dishub kayaknya. Sempat macet tapi sebentar karena petugasnya cepat datang tadi, batubaranya juga sudah dibersihkan oleh petugas,” jelasnya.

Mobil truk batu bara tersebut saat ini dibawa ke kantor Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) untuk dievakuasi. Di Jalur tersebut, memang sering kali terjadi kecelakaan yanng dialami oleh sopir truk batu bara, tercatat beberapa kejadian truk terguling juga pernah terjadi sebelumnya.(dra/zen)




loading...

BERITA BERIKUTNYA