Pilih Tinggalkan Motor Demi Tak Ditangkap

Sempat Kejar-Kejaran

Senin, 06 September 2021 - 11:10:39 WIB

DIRINGKUS: Sejumlah pemuda yang diduga terlibat geng motor diringkus tim gabungan Kepolisian.
DIRINGKUS: Sejumlah pemuda yang diduga terlibat geng motor diringkus tim gabungan Kepolisian.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Perlahan pasti. Satu persatu, diduga merupakan bagian dari anggota geng motor yang kerap meresahkan warga Kota Jambi diringkus. Minggu (5/9) dini hari kemarin, empat orang diduga anggota geng motor diamankan.

Bahkan, dari tangan mereka Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Tekab Rangkayo Hitam Polresta Jambi, juga mengamankan barang bukti senjata tajam, yang kerap digunakan merkea untuk melukai korbannya.

Polisi juga sempat kejar-kejaran saat akan mengamankan mereka. Mereka diamankan di Simpang Surya Kelurahan Handil, Kecamatan Jelutung saat sedang berkumpul.

Mereka yakni berinisial MR (18), warga Sungaigelam, Muarojambi, HAY (22), warga Paalmerah, FJ (17) dan AP (17), warga Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Panik didatangi petugas, mereka pun berlarian. Bahkan ada motor yang ditinggalkan demi tak ditangkap Polisi. Tak lama mereka pun diringkus. Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan membenarkan penangkapan tersebut.

"Mereka sudah kita serahkan ke Mapolresta Jambi untuk dilaksanakan pemeriksaan lanjutan," kata Kombes Kaswandi, Minggu (5/9).

Lanjutnya, saat digeledah, Polisi menemukan dua sajam di tas milik MR, yang dibungkus kain sarung. Pengakuannya, agar tidak terlihat korban saat akan beraksi.

Selain itu, Polisi juga mengamankan delapan motor yang ditinggalkan pemiliknya, yang saat ini juga telah diamankan di Polresta Jambi. (dra/zen)




loading...

BERITA BERIKUTNYA