Kalapas Bungo Apresiasi 17 Pegawai Lapas, Penerima Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Rabu, 08 September 2021 - 11:42:29 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABUNGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muarabungo, Ridha Ansari menyerahkan piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 17 orang pegawai Lapas Kelas IIB Muarabungo sebagai bentuk penghargaan dalam melaksanakan tugas selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun dengan terus menerus menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan yang tinggi kepada negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai, Rabu (8/9) pukul 07.30 di Lapangan Apel Lapas Kelas IIB Muarabungo.

"Saya memberikan apresiasi kepada saudara-saudara atas pengabdian dan kesetiaan yang tinggi dari saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Lapas Kelas IIB Muara Bungo. Bekerja selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun itu tidak gampang," ujarnya.

Tentunya, lanjut dia, banyak tantangan yang dihadapi dan pastinya ada kejenuhan dalam diri. Namun, dirinya melihat bahwa walaupun begitu semangat tak pernah pudar dalam melaksanakan tugas. "Harapan saya setelah diberikannya penghargaan ini, saudara-saudara tetap terus memberikan semangat yang luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan setia dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi demi terwujudnya reformasi birokrasi sesungguhnya," beber Ridha Ansari.

Selain itu, satu orang pegawai Lapas Bungo menerima penghargaan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo sebagai Pegawai Teladan Bulan Agustus 2021.

Dalam amanatnya, Kalapas Bungo Ridha ansari memberikan ucapan selamat kepada penerimaan penghargaan ini sebagai motivasi kita semua agar terus bekerja dengan niat tulus serta memberikan hasil yang terbaik bagi kantor kita serta saya berharap selalu rendah hati dan selalu humanis dalam pemberian pelayanan bagi masyarakat. (Mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA