Kodim 0416/Bute Gelar Vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Muarabungo

Senin, 13 September 2021 - 22:38:42 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABUNGO - Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute kembali melaksanakan vaksinasi bertema Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh , bagi siswa-siswi di SMA Negeri 2 Muarabungo, Senin (13/9).
 
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, kegiatan vaksin ini merupakan program pendukung program pemerintah untuk vaksin secara massal bersama masyarakat.
 
“Berdasarkan laporan kepala sekolah, persentasi vaksinasi 85 persen. Lebih dari 817 siswa yang sudah divaksin. Alhamdulillah dari 950 siswa, masih ada 133 siswa yang belum mau. Msih perlu kita ajak vaksin, karena orang tua tidak mengizinkan. Secara persentasi sudah tinggi, sehingga semoga SMAN 2 siswa bisa terlaksana vaksinasi 100 persen," ungkap Dandim.
 
Dandim berpesan, kepada masyarakat yang belum divaksin untuk tidak takut, vaksin ini guna menambah daya ketahanan tubuh dan imun serta peningkatan herd immunity. 
 
"Masyarakat tidak perlu was was lagi dan sekali lagi kami himbau ke masyarakat mari vaksin selagi mudah didapatkan dan terjangkau," sebutnya.
 
Kepala sekolah SMA Negeri 2 Muara Bungo, Mashuri mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bute, diperkenankan mengikuti vaksinasi massal yang bekerja sama Kodim 0416/Bute dan Puskesmas Rimbo tengah dari kegiatan vaksinasi ini sangat antusias murid .
 
"Alhamdulillah dengan vaksinasi ikut mensukseskan program pemerintah.
Dengan sudah diadakan vaksinasi  kami berharap dengan vaksinasi bisa menambah daya ketahanan tubuh dan imun serta peningkatan herd immunity bagi siswa-siswi disekolah ini," bebernya. (Mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA