Tips Dokter Boyke Agar Anu Pria Tidak Bobok di Pagi Hari dan Makin Perkasa

Selasa, 14 September 2021 - 09:09:45 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan risiko terberat bila anu pria tidak lagi bangun dan berdiri di pagi hari. Salah satunya menjadi tanda pria mengalami impotensi atau loyo.

Dia pun menyarankan para pria agar segera berkonsultasi ke dokter untuk dicari penyebab anunya tidak berdiri lagi di pagi hari.

"Biasanya akan dicek gula darah, kolesterol, kadar lemak, tekanan darah," tutur Dokter Boyke dalam kanal metrotvnews di YouTube beberapa waktu lalu.

Menurut Boyke, anu pria malas bangun pagi biasanya disebabkan gabungan antara psikogenik (gangguan secara psikis misalnya stres) dan organogenik (gangguan dalam tubuh misalnya aliran darah, pembuluh darah, dan lainnya).

Ketika anunya tidak bangun, otomatis pria mulai stres. Akibatnya kemampuan pria bermain cinta di ranjang menurun.

Namun kata Boyke, sesuai hasil riset, 70 persen penyebab anu tidak berdiri karena pembuluh darah.

Kemudian gangguan hormon testosteron yang biasanya terjadi pada pria yang mulai menua. Hal-hal lain misalnya karena prostatnya atau traumatis pada tulang belakang atau syaraf.

"Namun, paling banyak penyebab pria loyo atau impotensi adalah gangguan pembuluh darah dan aliran darah," ucap Dokter Boyke.

Pembuluh darah, lanjutnya, bisa disebabkan karena diabetes, hipertensi. Diabetes karena dia induk penyakit bisa memengaruhi fungsi organ dan produksi hormon berkurang.

Lantas apa solusinya? Menurut Dokter Boyke yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah melancarkan peredaran darah. Caranya bisa secara alami dan menggunakan teknologi.

Metode alami seperti menjaga pola makan yang sehat (tendah karbohidrat tinggi protein, lemak seperlunya), olahraga sehat yaitu 30 menit setiap hari, pola tidur yang sehat, manajemen stres yang baik. Kalau empat hal tersebut tidak bisa maka pakai teknologi laser.

Saat ini, kata Boyke, sudah ada teknologi laser yang khusus untuk darah. Dulu teknologi laser hanya untuk kecantikan wajah biar kinclong, fisioterapi.

"Saat ini sudah ada laser untuk aliran darah. Kalau aliran darah lancar maka si dia bisa berdiri lagi, pria pun makin perkasa," pungkasnya. (esy/jpnn)

Sumber: JPNN.COM




loading...

BERITA BERIKUTNYA