Optimis Selesai Tepat Waktu

Selasa, 14 September 2021 - 09:18:39 WIB

PROYEK    : Angkutan material pekerjaan proyek PUPR Tebo di Desa Suo-suo
PROYEK : Angkutan material pekerjaan proyek PUPR Tebo di Desa Suo-suo

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tebo, Sardi optimis, proyek pembangunan infrastruktur berupa pekerjaan fisik akan selesai tepat waktu, atau selesai dari tenggang waktu yang telah ditentukan.

Dikatakan Sardi, satu diantara target pembangunan yang sudah selesai saat ini oleh  Dinas PUPR Kabupaten Tebo, adalah  peningkatan jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2020. Proyek ini menyebar secara merata di Kabupaten Tebo, dan tuntas dilaksanakan.

Ditambahkannya, beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Tebo juga terus digenjot pembangunannya, agar selesai tepat waktu. Seperti pembangunan gedung rumah sakit dan islamic center.

“Sudah kita tegaskan, agar seluruh realisasi pekerjaan terutama fisik, serta realisasi keuangan bisa tepat waktu. Setidaknya sebelum akhir tahun, saya optimis akan selesai sesuai target,” ujarnya.

Lanjut Sardi, untuk infrastruktur yang masih dalam proses pengerjaan, yaitu Jalan Lintas Tabir, dan pengaspalan jalan Suo-suo, saat ini masih dalam proses pengerjaan.

“Memang perkerjaan banyak kendala, terutama akses masuk material dengan kondisi jalan yang sangan sulit,” tandasnya. (wan/enn)




loading...

BERITA BERIKUTNYA