Khamdan Nur Resmi Nahkodai Hmi Cabang Tebo

Selasa, 14 September 2021 - 09:36:14 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo periode 2020-2021 resmi dilantik di Aula Utama Kantor Bupati Tebo Selasa (14/09)

Pelantikan dan penandatanganan serah terima jabatan dari Ketua Umum yang lama Najian kepada Ketua Umum yang baru Khamdan Nur.

Khamdan Nur selaku Ketua Umum Pengurus HMI Cabang Tebo yang baru dilantik mengatakan, visi - misinya kedepan bagaimana membentuk kader yang berintegritas, berinovasi, dan menjadikan kader yang baik untuk memajukan bangsa dan daerah.

"Makanya panitia mengangkat tema pelantikan" sinergitas Hmi, afirmasi gerakan Hmi cabang Tebo yang progresif dan berbudaya. Jadi difokuskan untuk membangun potensi diri kader masing-masing, kemudian bagai mana menciptakan kader yang selalu peka terhadap kondisi sosial, terlepas dari itu secara tegas bagaimana Hmi hari harus ikut serta menjadi kontrol Pemerintah itu sendiri, sehingga diharapkan turut berperan memajukan Kabupaten Tebo," ucapnya.

Tentunya dirinya berharap seluruh pengurus yang dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan ikut serta dalam membangun masyarakat sesuai dengan tujuan Hmi itu sendiri.

"Saya pribadi sangat berharap kepengurusan periode ini bisa bersinergis dengan pemerintahan serta dapat berkontribusi positif dalam menjalankna roda pemerintahan dan organisasi kedepannya," pungkasnya.

Diketahui HMI Cabang Tebo ini, dilantik lansung oleh Pengurus Besar Hmi yang diwakili lansung oleh Ketua Bidang BUMN Husnul Qori.

Selain itu terlihat dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo Sahlan yang juga ketua Korp Alumni Hmi (Kahmi) Tebo, dan sejumlah SKPD di antaranya Kejaksaan negeri kabupaten Tebo, Kapolres Tebo dan Kepala Dinas Disparpora Kabupaten Tebo.(min)




loading...

BERITA BERIKUTNYA