Danrem 042/Gapu Terima Bantuan CSR untuk Penanganan Covid-19

Selasa, 14 September 2021 - 16:01:34 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI -Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) logistik Covid-19 dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa, melalui Polda Jambi.
 
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Makorem 042/Gapu yang disaksikan oleh Waka Polda Jambi Brigjen Pol YudAwan, Selasa (14/9).
 
Rony Attan, selaku pihak yayasan yang menyalurkan bantuan logistik Covid-19 tersebut, berharap bantuan bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menangani kasus Covid-19 di Jambi.
 
"Dalam kondisi seperti ini, kami berinisiatif untuk membantu pemerintah dalan penanganan Covid-19," kata dia.
 
Lanjutnya, dia juga bersedia untuk menyalurkan bantuan yang dibutuhkan dalam penanganan Covid-19 seperti oksigen dan sebagainya.
 
Sementara, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengatakan, dengan bantuan tersebut akan segera disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan.
 
"Kita bersyukur telah menerima bantuan ini, kita harapkan ini bisa menekan angka Covid-19," kata dia.
 
Lanjutnya, memang untuk saat ini bantuan dari pihak swasta sangat diperlukan, mengingat jumlah masyarakat yang banyak, membuat pemerintahan kualahan.
 
"Dengan jumlah masyarakat yang banyak, maka membutuhkan uluran tangan dari pihak swasta," sebutnya.
 
Kata dia, bantuan tersebut sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ini meringankan beban pemerintah dalam menangani kasus Covid-19.
 
Zulkifli berharap, untuk menekan angka kasus Covid-19 tersebut harus ada kerja sama dengan semua pihak. Kemudian, penyelenggara vaksinasi harus digencarkan.
 
"Di Kota Jambi sendiri sudah mencapai 70 persen yang divaksin," tambahnya. (slt)




loading...

BERITA BERIKUTNYA