Truk Pengangkut Crane Tabrak CCTV Monitoring di Telanaipura

Selasa, 14 September 2021 - 22:54:45 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Pengendara jalan di Simpang Tiga lampu merah Telanaipura, dikagetkan dengan truk Trailer BH 8284 ZU yang membawa alat berat crane menabrak tiang CCTV hingga patah pada Selasa (14/9) malam. Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan panjang di lokasi kejadian.

Informasi yang didapatkan di lapangan, truk muatan alat berat itu sebelumnya diketahui dari Simpangrimbo, menuju kantor Balai Latihan Kerja (BLK), Telanaipura. Namun, ketika akan berbelok di Simpang Tiga lampu merah, besi alat berat crane menabrak tiang CCTV.

"Tadi kejadian sekitar jam 19.00an, keras tadi bunyinya, pas saya lihat ada mobil crane itu nabrak tiang, kalau korban jiwa tidak ada," ujar salah satu saksi, Aldian.

Sementara itu, Wakasat Lantas Polresta Jambi, Iptu Sarno mengatakan bahwa pihaknya akan meminta pertanggung jawaban sopir mobil truk tersebut.

"Benar, yang ditabrak itu CCTV kamera monitoring milik Satlantas ya, informasinya ditabrak oleh mobil oksigen, barang tentu kami akan meminta tanggungjawab dari pemilik mobil, silakan pemilik mobil untuk memperbaiki dan mengembalikan tiang CCTV ini seperti biasanya," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, tim dari Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kota Jambi bersama personel Dinas Lingkungan Hidup masih berusaha mengevaluasi tiang yang patah tersebut. Diketahui tiang yang patah tersebut menyangkut di kabel listrik sehingga harus segera dievakuasi. (dra)




loading...

BERITA BERIKUTNYA