Keluarga Pelaku Pilih Damai

Ditikam Gara-Gara Chat

Rabu, 15 September 2021 - 06:59:11 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI – Cemburu buta berujung penganiayaan. Inilah yang dialami Anjar, warga Desa Pulaukayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi Senin (13/9). Dia ditikam Man Baron, suami dari rekan wanitanya.

Akibatnya, Anjar mengalami luka serius di pinggang, punggung dan jarinya. Usut punya usut, rupanya Baron cemburu dengan Anjar, yang terlalu dekat sang itri.

Ini setelah Baron memergoki istrinya kerap chatting dengan Anjar di media sosial. Anjar pun tak sungkan membalasnya.

Hanya saja Anjar, menganggap itu merupakan hal biasa. Selain dikarenakan ia dan istri Baron sudah berteman sejak lama. Isi chattingan pun dianggap masih normal.

"Beberapa hari yang lalu, saya pernah chatting di media sosial dengan istrinya. Namanya juga teman, ternyata suaminya cemburu ia pun langsung mengancam saya," ungkap Anjar.

Selang beberapa hari, Anjar dan Baron tidak sengaja bertemu di Desa Pulaukayu Aro, di dekat rumah Baron. Pertemuan itu menyulut emosi Baron, dan mengajak Anjar berduel.

Man Baro yang emosinya sudah memuncak, lantas mengambil pisau di dalam rumah. Perkelahian pun tak terelakkan, hingga menyebabkan Anjar terluka. Usai melakukan aksinya, Baron kabur.

Meski terluka, Anjar mengaku tak akan menempuh jalur hukum. Lantaran pihak keluarga Baron memilih untuk berdamai. “Ini jari saya patah akibat kena pisau. Tidak saya laporkan,” tukasnya. (jun/zen)




loading...

BERITA BERIKUTNYA