Saat Ketua LPTQ Tanjab Barat Cek Lokasi

Taman Area Utama Belum Siap

Rabu, 22 September 2021 - 09:55:38 WIB

CEK: Tampak sejumlah pihak tengah mengecek lokasi MTQ.
CEK: Tampak sejumlah pihak tengah mengecek lokasi MTQ.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL JAMBI, - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Tanjungjabung Barat, Hairan, meninjau persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di area Masjid Syekh Usman Kualatungkal bersama OPD terkait. Peninjauan tersebut untuk mengatur tata letak tribun utama untuk acara pembukaan dan penutupan serta beberapa lomba, toilet umum, dan lokasi parkir MTQ. 

Hairan mengatakan, guna mendukung persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di wilayah Kabupaten Tanjungjabung Barat akan terus memantau, setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran.

"Setelah melakukan peninjauan, kita temukan hanya proses pembuatan taman dan dinas Perkim mengatakan dua sampai tiga hari akan selesai taman tersebut," kata Wakil Bupati Tanjab Barat, Selasa (21/9).

Kemudian, dirinya beserta pihak terkait juga melakukan peninjauan ke Pemondokan Kafilah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. Lebih lanjut Hairan menyampaikan untuk simulasi tempat parkir dinas perhubungan juga mengatakan siap sampai 250 mobil.

"Secara teknis kita sudah siap menjadi penyelenggara dan persiapan ini sudah mencapai 93 persen, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan yang terpenting sehat bebas covid-19," pungkasnya. (rul/ira)




loading...

BERITA BERIKUTNYA