Kapolda Jambi : Audit Tim Wasrik jadi Pembenahan Tugas

Sabtu, 25 September 2021 - 09:01:07 WIB

WASRIK : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dan Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol M Mustaqim.
WASRIK : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dan Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol M Mustaqim.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Polda Jambi menggelar taklimat akhir audit kinerja Itwasum Polri Tahap II aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian, yang berlangsung di dua tempat yakni Ruang Coffe Morning lantai 1 dan Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi, Kamis (23/9).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memimpin acara tersebut dan dihadiri oleh Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol M Mustaqim, SIK, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Ka Tim dan anggota TIM BPKP, Pejabat Utama Polda Jambi, Paur Mitra Humas Aipda Lilik Adhi dan Kapolres jajaran melalui zoom meeting.

Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim wasrik yang telah bekerja keras dalam kurun waktu 10 hari untuk melakukan pemeriksaan di Polda Jambi dan Polres jajaran.

Jenderal bintang dua ini menyebutkan bahwa adanya temuan-temuan dari tim Audit kinerja Itwasum Polri TA 2021 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan-kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali,” tegas Kapolda.

Di akhir kegiatan, Kapolda Jambi dan Tim Audit Itwasum Polri menandatangani Pernyataan Hasil Audit (PHA) dilanjutkan dengan penyerahan PHA dan tabulasi temuan Wasrik dari Karo Remmin Itwasum Polri kepada Kapolda Jambi. (*/rib)




loading...

BERITA BERIKUTNYA