Bupati Ingatkan PDAM Soal Sambungan Air Ilegal

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:35:33 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kerinci, Jambi – Peringatan Hari Ulang Tahun Perusahaan Umum Daerah Tirta Sakti, Kabupaten Kerinci mendapat apresiasi atas kinerja dari Perumda Air Minum Tirta Khayangan dari Bupati Kerinci. Namun, bupati juga mengingatkan Perumda Air Minum jangann ada lagi sambungan-sambungan air ilegal dan piva yang bocor. 
 
Peringatan hari jadi Perumda ke-31 tahun, pada (5/10), tersebut bertemakan tugas utama pelayanan prima, berdedikasi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme kerja. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Kabupaten Kerinci, OPD Kabupaten Kerinci, BUMN dan BUMD Kabupaten Kerinci dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.
 
Bupati Kerinci Adirozal, dalam arahannya mengucapkan, selamat dan apresiasi untuk Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kemajuan yang terus dilakukan.
 
"Selamat ulang tahun dan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kinerja terbaik dari 9 Perumda di Provinsi Jambi,” kata Adirozal.
 
Ditambahkannya, ke depan mesti dipertahankan dan lebih mengoptimalkan dalam hal pelayanan dan segala hal yang berkaitan dengan pelayanan yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci. 
 
“Ini mesti dipertahankan dan kapan perlu lebih dari sekarang dalam hal pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” tambahnya.
 
 
Bupati Kerinci Adirozal juga menyampaikan segala persoalan yang mesti dihindari dan dikaji lebih baik. “Jangan ada lagi sambungan-sambungan air yang ilegal dan kebocoran-kebocoran pipa Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, sering-seringlah kelapangan untuk memperhatikan segala apa yang terjadi terkait ditengah masyarakat,” tegasnya.
 
Ia berharap tidak hanya pendapatan perusahaan saja yang meningkat, namun pendapatan dan kesejahteraan pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci juga semakin ditingkatkan. 
 
“Kita berharap, ke depan tidak hanya pendapatan perusahaan yang meningkat namun kesejahteraan pegawainya juga akan kita tingkatkan," ungkapnya. (sap)




loading...

BERITA BERIKUTNYA