Bandara Muarabungo Belum Beroperasi  

Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:54:45 WIB

SEPI : Bandara Muarabungo sudah tidak beroperasi sejak pandemi Covid-19
SEPI : Bandara Muarabungo sudah tidak beroperasi sejak pandemi Covid-19

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABUNGO, JAMB - Jadwal penerbangan di Bandara Muarabungo, belum di buka hingga saat ini. Sebelumnya, pihak maskapai penerbangan melakukan evaluasi mengenai standar minimal penumpang, yang tidak memenuhi syarat, sehingga terjadi pembatalan jadwal penerbangan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo, M.Zen saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi yang diperoleh mengenai kembalinya pengoperasian penerbangan di Bandara Muarabungo, setelah pemutusan skedul dari pihak maskapai beberapa waktu lalu.

“Suasana masih pandemi Covid-19, ditambah beberapa syarat yang harus dipenuhi. Kemudian keterbatasan penumpang, sehingga saat ini belum ada penjadwalan atau pengoperasian penerbangan dari pihak maskapai,” tutur M Zen.

Disisi lain, M Zen juga mengatakan, di samping keterbatasan anggaran pemerintah daerah, pihaknya belum bisa melakukan perjalanan dinas. Bisa dikatakan anggaran perjalanan dinas tidak tersedia.

“Yang pasti penjadwalan penerbangan di Bandara Muarabungo belum ada, kita tunggu saja informasi dari pihak penerbangan,” tutupnya. (mai/enn).

 




loading...

BERITA BERIKUTNYA