Danrem 042/Gapu Resmikan Jalan Hasil TMMD di Tebo Ilir

Kamis, 14 Oktober 2021 - 23:10:10 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID Muaratebo, Jambi - Danrem 042/ Garuda Putih, Brigjen TNI M. Zulkifli resmikan jalan hasil TMMD ke-112 di titik nol. Tepatnya, di Desa Kunangan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (14/10/2021).

Peresmian jalan ditandai dengan gunting pita oleh Danrem 042/Gapu, didampingi oleh Wabup Tebo, Syahlan dan Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Camat Tebo Ilir, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, secara resmi jalan program TMMD 112, dibuka untuk masyarakat di sekitar sini. Tentu dengan dibuka jalan ini diharapkan bisa memberi solusi pada segala kesulitan.

"Jalan panjang 10,2 KM dengan lebar 12 meter ini diharapkan bisa digunakan oleh warga baik dalam mobilitas orang maupun barang. Jaga jalan ini dengan baik, untuk kepetingan bersama,"papar Dandim.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, mengapresiasi kinerja anggota Satgas TMMD 112 yang sudah melaksanakan pembangunan jalan dengan hasil yang maksimal.

“Hasil pembangunan jalan ini bagus, saya yakin akan sangat bermanfaat untuk warga. Karena melalui jalan ini semua urusan sudah menjadi lebih mudah," kata Danrem.

Danrem berharap, pihak pemerintah desa bisa mengkondisikan penggunaan jalan yang sudah dibangun agar tidak mudah rusak dan tetap awet.

“Jalan yang sudah dibangun, tetap dijaga agar tidak mudah rusak dan hancur,” tandas orang nomor satu di Jajaran Korem 042/Gapu tersebut. (*/rib)




loading...

BERITA BERIKUTNYA