HUT Kabupaten Muarojambi Digelar 25 Oktober

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:36:09 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI, JAMBI – Peringatan HUT Kabupaten Muarjambi akan digelar, Senin pekan depan. Ini dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Muarojambi, Ahmad Ridwan. Meningat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, perayaan HUT Muarojambi yang jatuh pada 12 Oktober, akan diperingati dengan menggelar paripurna pada 25 Oktober mendatang.

“Untuk perayaan HUT Kabupaten Muarojambi bisa dipastikan akan digelar pada 25 Oktober mendatang, kami sudah menyampaikan undangan ke Gubernur Jambi. Mudah-mudahan Pak Gubernur hadir langsung bersama kita di gedung dewan ini,” kata Ahmad Ridwan Sekretaris DPRD Muarojambi.

Dalam paripurna ke-22 nantinya, undangan akan dibatasi maksimal 400 orang saja. “Mengingat ini masa pandemi Covid-19, maka undangannya terbatas. Ruang kita ini hanya mampu menampung sekitar 600 orang, jadi kita batasi maksimal hanya 400 orang saja yang boleh masuk didalam Gedung ini nantinya,” kata Ridwan.

Dalam HUT ke-22 Kabupaten Muarojambi tahun 2021 ini, tidak ada kegiatan lainnya. “Kegiatannya hanya Paripurna, setelah itu pemotongan tumpeng Doa dan makan bersama,” tandasnya. (jun)




loading...

BERITA BERIKUTNYA