Hmi Cabang Bangko Kunjungi Rumah Duka Korban Keganasan Harimau

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:50:14 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Bangko, Jambi - Insident berdarah akibat keganasan Harimau Sumatra, terjadi Bukit Temenit Desa dusun Baru Airbatu pada tanggal 13 Oktober 2021 sekira Pukul 17:30 wib, mengetuk perhatian berbagai pihak.

Seperti yang dilakukan Arjun Ketua Umum HMI Cabang Bangko beserta rombongan dan juga Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, mengunjungi kediaman Almarhum Abu Bakar Korban tewas akibat keganasan Harimau di Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarab.

Kedatangan rombongan HMI tersebut sebagai bentuk kepedulian HMI Cabang Bangko dan Polres Merangin. 

Dalam kesempatan tersebut Arjun atas nama HMI Cabang Bangko menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan juga sembako guna meringankan keluarga korban.

“ini adalah ujian, kita selaku manusia hanya bisa bersabar atas peristiwa ini,"ungkapnya.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan HMI yang juga terlihat dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy membaca yasinan dan doa untuk almarhum Abu Bakar 

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Setiap peristiwa, termasuk musibah ini ada hikmahnya. Karena itu, kita harus bersabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar memberikan yang terbaik dan semoga korban meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah,” pungkasnya.(min)




loading...

BERITA BERIKUTNYA