Pandemi Covid-19 Menjalin Silaturahmi Lewat Kumham Peduli Kumham Berbagi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:03:33 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarabungo, Jambi - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021, sebagai wujud dari rasa empati dan simpati atas musibah yang menimpa di masa pandemi Covid-19 ini, Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan program kemanusiaan berupa kegiatan KemenKumham Peduli KemenKumham Berbagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh satuan kerja Kemenkumham, tak terkecuali Lapas Kelas IIB Muara Bungo pada Kamis (21/10). Petugas Lapas Bungo turut langsung membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan termasuk Lansia yang tidak mampu.

Kepala Lapas Kelas IIB Muarabungo, Ridha Ansari mengatakan, ada 30 paket sembako yang diberikan agar dapat meringankan beban penderitaan yang selama ini dirasakan oleh warga kurang mampu. Khususnya di lingkungan sekitar Lapas Bungo. Lewat pandemi covid-19, kata dia diharapkan dapat menjalin silturahmi lewat Kumham Peduli Kumham Berbagi. 

“Semoga apa yang kami berikan, bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan juga bisa sebagai tambahan amal ibadah bagi kita," ungkap Ridha. (Mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA