SDH JAMBI BUKA JULI 2022, PENDAFTARAN DISAMBUT MERIAH

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:40:39 WIB

Pemotongan pita, tanda dibukanya Sekolah Dian Harapan di Kota Jambi.
Pemotongan pita, tanda dibukanya Sekolah Dian Harapan di Kota Jambi.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Sabtu, 23 Oktober 2021. Open House SDH Jambi disambut sangat meriah dengan lebih dari 300 pengunjung sepanjang hari. Selain masyarakat luas, acara dihadiri Walikota Jambi, Dr. Syarif Fasha, M.E., Gubernur Jambi yang  diwakili oleh Ir. Agus Sunaryo, M.Si, Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Ketua Umum Kadin Jambi Usman Sulaiman beserta jajaran pengusaha setempat. Acara diselenggarakan di lokasi sekolah yang akan resmi beroperasional Juli 2022 diatas lahan 1 hektar di Jalan Lombok, Kebun Handil, Kec. Jelutung, Kota Jambi.

Para orang tua yang mendapatkan informasi yang komprehensif dan mendaftarkan putra putri di SDH Kota Jambi.

Terlihat pembangunan dan konstruksi sudah dimulai di satu bagian depan dengan mock-up classroom dan ruang serbaguna yang sudah selesai. Keseluruhan bangunan akan terdiri dari 8,000 m2 dan akan dilengkapi dengan teknologi smart classroom serta fitur lainnya yang mendukung terlaksananya pembelajaran interaktif.

SDH Jambi akan hadirkan TK, SD, SMP dan SMA di Juli 2022 dan akan menjadi pathway untuk masuk kuliah di universitas-universitas terkemuka di Jakarta, termasuk Universitas Pelita Harapan, dan universitas di luar negeri. SDH akan hadir dalam bahasa pengantar/penyampaian full English dengan guru-guru berstandar Internasional. Sekolah dirancang untuk 1.000 murid dengan pendaftaran tahun pertama dibatasi dengan menerima sampai 200 murid.

Walikota dalam sambutannya mengatakan “Dengan kehadiran Dian Harapan yang diprakarsai oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, ini sangat membantu kami untuk mencetak tenaga dan calon-calon pemimpin dimulai dari sekolah dasar, SMP dan SMA. Harapan kami, sekolah ini akan menjadi pelopor, menjadi pengagas di dunia pendidikan di Kota Jambi yang merubah mindset selama ini.”

Pada kesempatan yang sama Pendiri dan Ketua Pembina YPPH, Dr. James T. Riady menyampaikan. “Biarkan anak-anak dititip kepada sekolah yang bisa dipercaya dan dengan pendidikan yang utuh di Kota Jambi. Harapanya kami SDH memberikan suatu pesan dan kesan, memperhatikan pendidikan. Terdapat tiga pilar pendidikan yang perlu kita perhatikan yaitu pendidikan di dalam keluarga, di tempat sekolah, dan di tempat ibadah. Apabila ketiga ini sinkron maka akan menciptakan anak yang atuh dan dapat memenuhi panggilanNya.”

Berkaitan dengan visi dari YPPH, Stephanie Riady, B.A., M.Ed.  menjelaskan “Visi dari YPPH adalah untuk menjadi berkat dan mentransformasi pendidikan berdasarkan atas pengetahuan sejati, iman, dan karakter.
Dengan diselenggarakannya Open House ini maka SDH Jambi terus membuka kesempatan kepada seluruh kandidat orang tua untuk mendapatkan informasi yang komprehensif dan mendaftarkan putra putri di SDH Jambi.” (*)




loading...

BERITA BERIKUTNYA