PT SJL Bantu Furnitur Sekolah Model Tunggal, di Tengah Pandemi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:36:55 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Batanghari, Jambi - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan siswa/i bersekolah tatap muka di tengah pandemi, PT Sawit Jambi Lestari (PT SJL) memberikan bantuan furnitur berupa meja dan kursi sekolah model tunggal agar siswa/siswi dapat belajar lebih aman dan nyaman.

“Melalui bantuan ini, perusahaan membuktikan rasa kepeduliannya pada dunia pendidikan. Dimana untuk mendukung keamanan dan kenyamanan siswa/i bersekolah tatap muka di tengah pandemi, kami memberikan bantuan furnitur sekolah berupa meja dan kursi model tunggal agar prokes tetap terjaga. Tujuannya agar para siswa/i dapat aman dan nyaman menjalankan proses belajarnya karena meja dan kursinya dapat diatur berjarak sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 antar siswa/I,” ujar Alekson H Sirait, Manajer PT SJL-KRG saat menyerahkan bantuan pada 14 Oktober 2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Askep Plasma PT SJL-KLR, Indra S Tanjung, yang juga turut hadir pada saat penyerahan bantuan furnitur SDN 172/I Belanti Jaya, Desa Belanti Jaya, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari Jambi.

“Kami melihat masa pandemi ini siswa/i mulai tatap muka dalam proses belajar-mengajar, kami mengharapkan dengan fasilitas meja kursi sebanyak 20 unit yang diberikan ini, anak-anak dapat mulai kembali beraktifitas di sekolah agar dapat menimba ilmu di SDN 172/I Belanti Jaya dengan maksimal, kami juga mengharapkan adanya kerjasama yang baik, saling menjaga keamanan dari pihak guru-guru dan pengurus sekolah, semoga pendidikan Desa Belanti Jaya semakin maju serta putra-putri desa kita bisa lebih berprestasi,” imbuh Indra S Tanjung.

Kepala Sekolah SDN 172/I Belanti Jaya, Selamat, S.Pd mengapresiasi program CSR PT SJL yang telah memberikan bantuan furnitur sekolah sehingga siswa/i dapat belajar dengan nyaman.

“Kami mewakili sekolah SDN 172/I Belanti Jaya ini mengapresiasi Program CSR PT SJL-KRG ini yang peduli dengan pendidikan, kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT SJL - Kebun Rantau Gedang yang telah memberikan bantuan meja kursi belajar, semoga fasilitas ini dapat menambah kenyamanan dalam aktifitas belajar mengajar. Tentunya kami juga akan tetap menjaga hubungan yang baik antara pihak sekolah dengan pihak perusahaan," ujar Selamat. (*/rib)




loading...

BERITA BERIKUTNYA