3 Nama Terbaik JPT Telah Ditetapkan

Jumat, 19 November 2021 - 21:23:43 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SAROLANGUN - Setelah melalui test Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, kini nama peserta yang terbaik yang telah ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, Waldi mengatakan, lima OPD yang dilakukan lelang jabatan. Setelah melalui tahapan yang selektif dan kompetitif, akhirnya tiga nama terbaik sudah di layangkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Setelah melalui beberapa test mulai dari administrasi, makalah dan test assesment. Akhirnya sejumlah peserta lelang jabatan lulus sesuai dengan kompetensinya," katanya, Jumat (19/11).

Lanjut Waldi, proses seleksi terbuka lelang jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, dilakukan secara selektif dan telah memenuhi syarat sesuai dengan kompetensinya.

"Bupati telah menyurati pihak KASN, tinggal menunggu hasil rekomendasi dari KASN yang akan dilantik," ucapnya

Harapannya, Waldi sampaikan, bahwa besar harapan yang akan dilantik nantinya adalah pemimpin yang berintergritas, dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Kita berharap yang dilantik nanti, mampu memberikan perubahan pada OPD yang akan dipimpinya," harapnya.

Lima OPD tersebut, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan Permukiman, Pertanahan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (bam)




loading...

BERITA BERIKUTNYA