Ketua DPW PSI Dapat Dana Hibah dari Anies, Politikus Demokrat: Cie... Urat Malu Mana, Urat Malu!

Sabtu, 20 November 2021 - 14:28:31 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, menyentil Ketua DPW PSI Michael Victor Sianipar yang mendapat dana hibah sebesar Rp2,7 miliar dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk kegiatan Forum Internasional Youth 20 Summit 2022 (Y20).

Taufik Rendusara menilai Michael Victor tidak punya rasa malu, sebab PSI selama ini dikenal kerap mengkritisi kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Cie… Ketua PSI DKI minta dana hibah sama mas Anies, cieee… urat mana urat, urat malu,” kata Taufik Rendusara di Twitter-nya @TRendusara Sabtu (20/11/2021).

Dia bilang, dana hibah itu tidak bertentangan dengan aturan. Namun terkait moral PSI.

“Meskipun secara aturan tidak menyalahi, tapi secara moral kan harusnya… ah sudah lah. Urusan moral biar kami urus sendiri” tuturnya.

Sebelumnya, Michael Victor menjelaskan bahwa dana itu tidak ada kaitan dengan partai.

“Itu memang acara pemerintah, acara negara. Ada di Jakarta-Bandung, rencananya juga di Palembang, Lombok, dan Manokwari,” kata Michael pada Kamis (18/11/2021).

Kata dia, Y20 merupakan bagian dari rangkaian acara G20 yang berfokus pada keterlibatan pemuda dari negara-negara G20 dalam perumusan kebijakan strategis.

“Itu semua rangkaian acara yang siapapun presidennya harus melaksanakan. Kalau tahun ini di Italia, itu juga ada tuh Youth 20 Italia. Bussiness 20 Italia,” jelasnya. (dal/fin).

Sumber: Fin.co.id




loading...

BERITA BERIKUTNYA