Jasa Raharja Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dalam Giat Vaksinasi di Samsat Kota Jambi

Senin, 22 November 2021 - 14:53:38 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI  JAMBI - Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, ternyata Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) dengan menyasar masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi di Samsat Kota Jambi.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane, mengatakan, dalam pelayanan kesehatan gratis ini, pihaknya bekerjasama dengan dokter dan perawat dari Biddokes Polda Jambi, serta penyediaan obat dengan sinergi BUMN yaitu Kimia Farma.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut, kali ini diselenggarakan bersama kegiatan Vaksinasi di Samsat Kota Jambi.”

Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan di Samsat Kota Jambi ini juga dalam rangka memeriahkan dan mendukung kegiatan Vaksinasi.

“Guna memeriahkan dan mendukung kegiatan Vaksinasi ya g dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Jambi,” jelas Zulham.(*/ikl)




loading...

BERITA BERIKUTNYA