PLN (Persero) UP3 Muara Bungo Gelar Kegiatan PLN dua Gebyar Bakti PDKB

Senin, 22 November 2021 - 15:35:10 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARA BUNGO, JAMBI-Sebagai bentuk upaya peningkatan keandalan jaringan listrik, Tim PDKB kembali gelar acara  PLN dua (Bakti PDKB) selama 5 hari terhitung tanggal 22 November sampai 26 November 2021.senin (22/11/2021).

Kegiatan PLN Kali ini Tim PDKB UIWS2JB UP3 Muara Bungo berkolaborasi pekerjaan  dengan UP3 Palembang, UP3 Ogan Ilir/ GEREBEK Penyulang Avant, Penyulang Android, dan Penyulang Crome.

Ada sebanyak 25 orang personil dengan 1 Tim PDKB SL (Sentuh Langsung) dan 2 Tim PDKB Berjarak diturunkan dalam kegiatan tersebut. Adapun pekerjaan yang akan dilaksanakan berupa Pemeliharaan Isolator Tumpu, Isolator Penegang, Pemasangan Tutor, dan Penggantian Arester yang berada di wilayah kerja ULP Kota Bungo dan ULP Rimbo Bujang.

Dalam sambutan upacara pembukaan kegiatan, Manager UP3 Muara Bungo, Muhammad Arif Fikri, menyampaikan harapannya dari kegiatan ini.

“Dengan pelaksanaan kegiatan bakti PDKB ini, kita ingin menurunkan angka gangguan  penyulang dan penurunkan ENS akibat gangguan. Semoga jaringan kelistrikan di lingkungan UIW S2JB bisa lebih andal” pungkas Arif. (mai)




loading...

BERITA BERIKUTNYA