Panglima Adri Didorong 10 MPC untuk Kembali Pimpin PP Jambi 5 Tahun Kedepan

Selasa, 23 November 2021 - 20:44:29 WIB

Adri SH. MH
Adri SH. MH

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, - Ditengah Pelatihan Diklat Madya Pemuda Pancasila, Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Provinsi Jambi, meminta secara lisan dan tulisan kepada Andri SH, MH yang akrab disapa Panglima, untuk melanjutkan kepemimpinan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi periode 2022-2027.

Pernyataan ini dibacakan oleh Ketua MPC Sarolangun Syamsul Ridwan, dihadapan para hadirin Ketua – Ketua MPC dan Pengurus MPW PP Jambi.

Sebanyak 10 MPC se-Provinsi Jambi telah bersepakat memberikan dukungan penuh Kepada Ketua Adri SH, MH dilanjutkan dengan Penandatangan Dukungan untuk periode berikutnya.

Seusai mendengar pernyataan sikap tersebut, Panglima Adri mengatakan, terima kasih atas kepercayaan dan amanah dukungan dari para ketua MPC Se-Jambi untuk maju pada periode berikutnya.

“Pernyataan sikap dukungan ini saya terima. Dan kedepan, akan tetap memajukan Pemuda Pancasila Provinsi Jambi,” kata Panglima.

Sembilan kabupaten dan Satu kota di provinsi Jambi menyatakan dukungan nya secara bulat berdasarkan hasil musyawarah dan di Tanda tangani, ini lah data nya.

1 MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim
2 MPC Pemuda Pancasila Tanjabbar
3 MPC Pemuda Pancasila Sarolangun
4 MPC Pemuda Pancasila Tebo
5 MPC Pemuda Pancasila Bungo
6 MPC Pemuda Pancasila Kerinci
7 MPC Pemuda Pancasila Batanghari
8 MPC Pemuda Pancasila Merangin
9 MPC Pemuda Pancasila kota Sungai penuh
10.MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi .

Sekali lagi, kata Panglima Adri, terimakasih kepada jajaran atas dukungannya, dan sudah menentukan sikap untuk melanjutkan kepemimpinannya, dan bersama-sama melaksanakan program yang telah di laksanakan selama ini.

Hal ini tentu harus mengikuti aturan yang ada dan sesuai dengan AD/ART, dengan melaksanakan musyawarah Wilayah (Muswil) ke-8 akan di adakan di tahun 2022.

Pembacaan Dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan nya Di hadiri oleh Srikandi dan badan badan yang ada di MPW, SAPMA, BPPP, BPPH , Koti Mahatidana dan di saksikan langsung oleh Majelis Pimpinan Nasional ( MPN.) Dan di hadapan peserta Diklat Kaderisasi Madya. (muz)

 




loading...

BERITA BERIKUTNYA