Diduga Korsleting Kabel, Mobil Kepala SMAN 4 Batanghari Terbakar

Rabu, 24 November 2021 - 16:05:10 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarabulian, Jambi - Diduga korsleting kabel pada bagian mobil, satu unit mobil mazda BH 1520 Vl milik Kepala SMA 4 Batanghari terbakar, Rabu (24/11) sekira pukul 08.00.

Kapolsek Muaratembesi, Iptu Amran membenarkan hal tersebut. Kata dia, terbakarnya mobil di Jalan Raya RT 03 Desa Pelayangan, Kecamatan Muaratembesi, Kabupaten Batanghari tersebut, diduga akibat korsleting kabel.

"Korban sedang mengendarai mobil bersama anaknya, dari rumahnya di Muara Bulian dengan tujuan ke SMA 4 Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam. Tiba-tiba di perjalanan, dari dalam mesin mobil mengeluarkan asap. Kemudian korban bersama anaknya langsung keluar untuk mengecek kondisi mobilnya. Tidak lama kemudian, mobil langsung terbakar dan korban bersama anaknya langsung menyelamatkan diri dan barang-barang yang ada di dalam mobil," bebernya.

Beruntung tak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Batanghari, Zainal mengatakan, pihaknya langsung mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

"Butuh waktu 30 menit untuk memadamkan api," ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada pengendara roda empat, di saat berkendara agar tidak merokok, serta memeriksa kembali kondisi mesin kendaraan guna mencegah terjadinya kebakaran.(sub)




loading...

BERITA BERIKUTNYA