Haris : Terima Kasih Warga Jambi

Al Haris Terima Penghargaan Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemi

Kamis, 25 November 2021 - 08:52:38 WIB

PENGHARGAAN : Gubernur Jambi Al Haris menerima penghargaan Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemi dari Metro TV.
PENGHARGAAN : Gubernur Jambi Al Haris menerima penghargaan Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemi dari Metro TV.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris meraih penghargaan People Of The Year 2021 dengan kategori Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemi. Ini merupakan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh dan lembaga inspiratif yang berdedikasi dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Al Haris, Gubernur Jambi salah satu yang menerima penghargaan itu. Penghargaan People Of The Year 2021 yang diselenggarakan oleh Metro TV tersebut dilakukan pada Rabu (24/11) malam pukul 21.05 WIB di Grand Sudio Metro TV, Jalan Pilar Mas Raya Kav A-D Kedoya Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Al Haris langsung menerima penghargaan People Of The Year 2021 dari Metro TV dengan kategori Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemi. Di masa pandemi ini, Al Haris dinilai mampu menanggulangi pandemi Covid-19 dengan baik dan menekan angka kasus Covid-19 di Jambi.

Dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah membantu dalam menangani Covid-19 di Jambi. Khususnya tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Pertama ini merupakan hak tenaga kesehatan garda terdepan dalam menghadapi Covid-19. Mereka banyak berjuang dan ini pantas untuk mereka,” kata dia, Grand Sudio Metro TV.

Lanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang berjuang bersama-sama menghadapi pandemi ini. Kemudian juga kepada bupati dan wali kota di Provinsi Jambi yang memerangi wabah Covid-19. “Karena ini wabah yang tak tampak, namun banyak yang meninggal,” tambahnya.

Menurutnya, kunci dari kesuksesan tersebut yakni persatuan dan kesatuan bersama dalam melawan wabah Covid-19. “Terima kasih warga Jambi atas kerja samanya dan para nakes serta semua yang berjuang di garda terdepan,” tandasnya. (slt/zen)




loading...

BERITA BERIKUTNYA