Ardinal : Proyek PJU Sudah Selesai

Ratusan Titik PJU Dipasang di 2021

Kamis, 25 November 2021 - 09:08:57 WIB

LAMPU     : PJU yang sudah terpasang di Kabupaten Kerinci
LAMPU     : PJU yang sudah terpasang di Kabupaten Kerinci

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KERINCI, JAMBI - Tahun 2021, Dinas Perhubungan Kerinci memasang ratusan titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Ratusan titik PJU tersebut tersebar di beberapa kecamatan di Kerinci. Pekerjaan pemasangan PJU tersebut sudah hampir rampung. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kerinci, Ardinal. Dia mengatakan, tahun 2021 ini 19 paket pekerjaan proyek PJU. 

"Ya, tahun 2021 ini Dinas Perhungan Kerinci telah mengggarkan untuk pemasangan lampu jalan di wilayah kabupaten Kerinci. Ada 19 paket pekerjaan. Setiap satu paket pekerjaan, ada yang 15 titik dan ada 13 titik lampu," ujarnya.

Ardinal menjelaskan, untuk pekerjaan pemasangan PJU sudah hampir rampung dan semua lampu jalan sudah hidup. 

"Pekerjaan sudah hampir rampung," terangnya.

Disinggung soal lampu jalan yang sempat dimatikan oleh PLN karena nunggak pajak, Ardinal menjelaskan bahwa saat ini lampu jalan sudah kembali normal karena tunggakan pajak sudah dibayarkan. 

"Sudah hidup semua lampu jalan, sudah beberapa hari ini hidup. Kerena tunggakkan sudah dilunasi," kata Ardinal. 

Disinggung soal berapa anggaran yang disiapkan untuk 19 paket PJU tahun 2021 ini, dia enggan membeberkan. Ardinal mengatakan soal berapa anggaran PJU tahun 2021 ini, silahkan hubungi Kabid yang tahu secara teknis. 

"Konfirmasi dengan Kabid yang tau soal teknis, takut salah sampaikan apa lagi terkait angka," ungkapnya. (sap/enn).




loading...

BERITA BERIKUTNYA