Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi 2020-2021, Kapolda: Tetap Ayomi Kami

Kamis, 25 November 2021 - 15:23:08 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Kamis (25/11) pukul 08.00, dilaksanakan wisuda purna bhakti bagi personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo, dan jajaran juga hadir dalam kegiatan ini, serta 49 personel Purnawirawan Polda Jambi.

Ketua PP Polri Polda Jambi Kombespol Purn Fauzi Syawal, dalam sambutannya mengatakan PP Polri Polda Jambi telah membentuk LBH untuk mengakomodir permasalahan hukum para Purnabakti maupun warakauri Polda Jambi.

"PP Polri Polda Jambi akan melaksanakan kunjungan kerja ke PP Polri Polres jajaran Polda Jambi," kata dia.

Dia menyambut baik para Wisudawan Purna Bakti, silahkan langsung mendaftar dan mengurus keanggotaan PP Polri Polda Jambi.

Sementara itu, Rachmad Wibowo mengatakan bahwa masa purna tugas adalah masa yang dinantikan. "Seperti yang telah dilaksanakan para senior, masih dalam keadaan sehat dan telah berhasil menjalani segala tugas yang diberikan," kata dia.

Lanjutnya, wisudawan akan memasuki kehidupan yang baru di luar Instansi Polda Jambi. "Kami akan selalu membantu apa yang menjadi kebutuhan, dan kami minta para wisudawan memberikan saran masukan berdasarkan pengalaman tugas yang telah dijalani, tetap ayomi dan sayangi kami yang masih melaksanakan dinas," kata dia. 

Dia juga pesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online, karena status mereka tetap melekat sebagai PP Polri Polda Jambi. (*/rib)




loading...

BERITA BERIKUTNYA