Ratusan Personel Amankan Jalannya Motorprix Piala Presiden RI di Tanjab Timur

Sabtu, 04 Desember 2021 - 19:13:52 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Guna mengamankan jalannya event nasional Motorprix regional A Sumatera putaran IV Jambi dalam memperebutkan piala Presiden RI yang dilangsungkan di Zabak Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjab Timur, Polres Tanjab Timur menurunkan 80 personel yang disebar di setiap titik yang ada di sekitar lokasi tempat berlangsungnya balap motor bergengsi ini.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M Ichsan melalui Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi saat diwawancarai di lokasi balap motor ini Sabtu (4/12) mengatakan, selain puluhan personel Polres Tanjab Timur, pengamanan jalannya kejuaraan Motorprix ini juga dibantu oleh instansi terkait dari Pemda Tanjab Timur dan dibackup oleh personel TNI.

"Personel gabungan yang mengamankan jalannya kegiatan ini berjumlah sekitar 200 orang. Dan pengamanan ini akan dilakukan sejak tanggal 4 dan 5 Desember 2021," ucapnya.

Pengamanan ini juga akan dilakukan di enam titik yang ada di sekitar lokasi utama road race ini. "Personel sudah disebar di enam titik utama pengamanan, mulai dari pintu masuk, sekitar peddock pembalap, tribun utama dan lain sebagainya," pungkasnya. (pan)




loading...

BERITA BERIKUTNYA