Match Tour ke Palembang, Klub Jambi United Unggul di Tiga Pertandingan

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:05:51 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Klub Jambi United (JU) berhasil unggul dalam uji tanding match tour yang digelar di Palembang, belum lama ini. 
 
Pada tiga kali pertandingan, diketahui JU 3 vs 3 All Star Sriwijaya, JU 4 vs 1 Bhayangkara Sriwijaya dan JU 2 vs 1 Exsimbels Arsyfa FC.
 
 
 
Presiden Klub Jambi United, Aras Islami menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, ini menunjukkan bahwa latihan yang dilakukan selama ini diterapkan dengan baik oleh tim.
 
"Alhamdulillah, dari hasil uji tanding di Palembang kemaren dapat kita evaluasi bahwa anak-anak sudah siap secara mental dan fisik untuk mengikuti Liga 3 Nasional," ujarnya.
 
 
 
Namun, kata dia tim tidak boleh puas dengan kemenangan dalam uji tanding tersebut. Sebab perjuangan yang sesungguhnya belum dimulai.
 
"Saya ingatkan jangan puas sampai di sini, karena perjuangan yang sesungguhnya belum dimulai. Saya berharap mereka terus melakukan perbaikan terhadap apa saja yang dianggap masih kurang baik, secara mental, fisik, ataupun tekhnik," katanya Rabu (12/1).
 
Sementara itu, Pelatih Kepala Oktavianus juga mengatakan bahwa hasil pertandingan ini dapat dijadikan evaluasi ke depan, agar lebih fokus latihan finishing dan transisi dari menyerang ke bertahan. "Secara keseluruhan kondisi fisik anak-anak sudah ada peningkatan, pas match terakhir banyak peluang yang tidak bisas dimaksimalkan," tandasnya.
 
 
Masih soal evaluasi, COO Klub Jambi United, Ahmad Fikri Aiman mengatakan bahwa ada beberapa catatan khusus selama tiga kali pertandingan tersebut. Tentunya ini untuk membentuk tim Klub Jambi United lebih baik ke depan.
 
"Setelah pertandingan di Palembang, kami cukup puas dengan hasil yang diraih anak-anak, dan kami akan melakukan evaluasi. Kami juga bangga dengan kondisi fisik anak-anak  cukup baik, walaupun akan lebih di tingkatkan lagi tapi secara keseluruhan kami puas," tandasnya.(tav)
 
 




loading...

BERITA BERIKUTNYA