Jalan Rusak di Siaudalam Bikin Macet, Satlantas Polres Tanjab Timur Atur Lalu Lintas

Jumat, 14 Januari 2022 - 00:04:47 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarasabak, Jambi - Guna mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi jalan rusak, di Jalan Lintas Muarasabak-Rantaurasau yang berada di Desa Siaudalam, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, pihak Satlantas Polres Tanjab Timur langsung turun ke lokasi.
 
Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar mengatakan, dirinya bersama anggota Satlantas Polres Tanjab Timur membantu mengatur lalu lintas di lokasi kerusakan jalan tersebut untuk untuk mengatasi agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah.
 
"Sepanjang jalan dari parit 4 Desa Siaudalam dan Parit Ibas Kelurahan Sabakulu ditemui lokasi kerusakan jalan yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan telah terjadi kemacetan," katanya.
 
Sementara itu, di jalan lintas yang ada di RT 06, Paritcino Kelurahan Sabakuku juga terdapat 1 titik kerusakan jalan dengan kategori sedang.
 
Kemudian di lokasi berikutnya, yaitu di sepanjang jalan sekitar 1 kilometer dari parit 4 sampai Parit 5, Desa Siaudalam terdapat 2 titik kerusakan jalan yang ada di RT 21 dan RT 22 dengan kondisi rusak berat.
 
"Kami juga mengimbau kepada sopir angkutan barang, terutama sopir sawit untuk tidak membawa muatan yang melebihi tonase dan bisa mengurangi beban kendaraannya, untuk mengantisipasi agar kerusakan jalan tidak semakin parah dan juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan (mobil terbalik) di lokasi jalan yang rusak itu," pungkasnya. (pan)




loading...

BERITA BERIKUTNYA