Babak Pertama, PS Merangin Gagal Eksekusi Tendangan Pinalti

Jumat, 14 Januari 2022 - 17:31:06 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Perebutan tiket semifinal, antara PS Merangin melawan PS Bungo, Jumat (14/12) sore tadi berlangsung seru. Kedua tim, saling menunjukkan skill dan kemampuan menggocek bola di lapangan. Hingga turun minum babak pertama, PS Merangin unggul terlebih dahulu dari PS Bungo dengan skor 1-0.

Gol PS Merangin ini tercipta di awal babak, melalui tembakan langsung dari Aus Suprianto, di menit ke 10. Ini setelah ia mampu bermain tenang, menghadapi kemelut di depan gawan PS Bungo yang dijaga Amir Husin.

Bola pun berhenti di kakinya, dan dengan cepat langsung melesatkan tembakan ke gawang PS Merangin, dan menciptakan gol. Amir Husin pun terpaksa mengambil bola itu dari dalam gawang yang dijaganya.

Masih di babak pertama tadi, PS Merangin tampil agresif menyerang pertahanan PS Bungo. Mujur, PS Merangin mendapatkan hadiah pinalti. Hanya saja, tendangan dari titik putih oleh Hambali berhasil diantisiapsi Amir Husen, penjaga gawang PS Bungo.

Hingga usai, PS Merangin masih unggul 1-0 atas PS Bungo. Suasana di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, juga tampak dimeriahkan dua suporter masing-masing tim, yang juga tampak dikawal oleh petugas keamanan.(slt)




loading...

BERITA BERIKUTNYA