Malam Ini, Sejumlah Kawasan di Jambi Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir

Jumat, 14 Januari 2022 - 17:52:00 WIB

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jambi memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah dalam Provinsi Jambi akan diguyur hujan disertai angin hingga petir, Jumat (14/1) malam ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, dikatakan bahwa sejak pukul 17.45 masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kabupaten Kerinci, untuk wilayah Danau Kerinci dan Batang Merangin.

Kemudian, Kabupaten Merangin untuk wilayah Pangkalan Jambu dan Tabir Barat. Di Tanjab Barat, untkuk wilayah Merlung dan Muara Papalik. Selanjutnya, di Kabupaten Bungo untuk kawasan Limbur Lubuk Mengkuang dan sekitarnya.

BMKG menyebut, kondisi ini diprediksi dapat meluas ke wilayah Kabupaten Kerinci di Sitinjau Laut dan Bukitkerman. Di Kabupaten Merangin, kawasan Muara Siau dan Lembah Masurai.

Di Kabupaten Sarolangun, untuk kawasan Batang Asai,  dan sekitarnya. “Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.10,” ujar prakirawan BMKG Jambi.(tav)

 

 

 




loading...

BERITA BERIKUTNYA